Rabu, 18 Maret 2015

GLPI Software Gratis Untuk Manajemen Aset IT

GLPI Software Gratis Untuk Management Aset IT
GLPI Software Gratis Untuk Manajemen Aset IT

GLPI Software Gratis Untuk Manajemen Aset IT

GLPI Software Gratis Untuk Manajemen Aset IT - Apa kabar sahabat sedunia? pada kesempatan ini saya ingin  berbagi tentang manajemen aset IT yang cocok untuk Anda yang bekerja di bidang IT. GLPI ini adalah software gratis yang saya dapatkan dari googling di google. Membuat data inventaris hardware software IT mudah sekali di Excell namun lebih mudah dan banyak fiturnya di GLPI ini.

Dimulai dari manajemen aset komputer, monitor, software, jaringan komputer, devices, printer, catridge, telepon, barang consumable seperti pita, tinta dan toner printer, barang-barang umum seperti meja dll. Wow banyak kan fiturnya itu baru manajemen aset hardware, saya sedang menginventaris hardware software di kantor GLPI ini sangat membantu saya untuk mengelola data inventaris komputer di kantor saya.

GLPI Login Screen
GLPI Login Screen
Form Aset Komputer
Form Aset Komputer

Ok lanjut lagi, di GLPI juga ada fitur Assistance untuk membantu seorang Help Desk komputer melakukan pencatatan masalah dan mengelola data masalah atau komplain dari user untuk diteruskan kepada End User Support atau IT Suport untuk dieksekusi sesuai prioritas yang diberikan oleh Help Desk, wow canggihkan? nah itu dulu yang bisa saya sharing hari ini, karena saya baru sampai input inventaris komputer, besok saya lanjut lagi artikelnya ya, meskipun masih sedikit jangan lupa isi komentar dibawah ya, teirma kasih sudah berkunjung. Coba demonya disini , login = admin_en, password = admin, atau kunjungi http://www.glpi-project.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar