Kamis, 12 Maret 2015

Kapal Api Less Sugar Mantap

Kapal Api Less Sugar Mantap

Kapal Api Less Sugar Mantap - Pulang kerja kehujanan naik motor dingin sekali, tapi jadi hangat lagi setelah minum Kopi Kapal Api Less Sugar :), ya Kopi Kapal Api semua orang pasti tahu, sejak kecil waktu TK saya sudah tahu Kopi Kapal Api karena dulu Papah saya suka minum Kopi Kapal Api. Sebelumnya saya juga kadang minum Kopi Kapal Api tubruk dengan takaran sendiri tapi sering keenakan gulanya banyak, nah Kopi Kapal Api Less Sugar ini adalah solusi untuk sahabat yang ingin mengurangi konsumsi gula dan gak ribet takarannya.

Cara menyajikan yang biasa saya lakukan adalah merebus air panas langsung bukan dari air termos, karena kalau air termos sudah tidak mantap lagi panasnya kalau untuk Kopi Kapal Api Less Sugar. Minum Kopi Kapal Api bisa bikin semangat apalagi hujan-hujan begini :).

Kebiasaan kalau mau kerja didepan komputer lama-lama itu bikin ngantuk, jadi kalau ngantuk langsung saja minum Kopi Kapal Api Less Sugar yang mantap. Kopi Kapal Api Less Sugar terdaftar BPOM RI MD 262213141029, minuman serbuk kopi + gula, diproduksi oleh PT. SANTOS JAYA ABADI Sepanjang 61257, Sidoarjo - Indonesia.


Untuk review rasa, Kopi Kapal Api Less Sugar kopinya lebih terasa karena gulanya tidak semanis Kopi Kapal Api Special Mix yang biasa. Cocok sekali untuk yang diet gula dan yang ingin menghindari penyakit gula. Kebayangkan kalau bikin kopi tubruk sendiri, pasti gulanya banyak. Semoga artikel review ini bermanfaat untuk sahabat sedunia :), terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komentar ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar