Rabu, 11 Maret 2015

Postingan Pertama Saya Hari Ini

Postingan Pertama Saya Hari Ini
Postingan Pertama Saya Hari Ini

 

Postingan Pertama Saya Hari Ini

Postingan Pertama Saya Hari Ini - Selamat datang di blog Ini Blog Yandi, semoga blog ini bisa bermanfaat untuk sahabat se-dunia. Sudah lam tidak menulis lagi di blog, oleh karena itu mulai hari ini saya ingin menulis lagi blog. Sekarang sudah banyak orang yang sukses dan mendapatkan pasif income dari menulis blog. Ya namanya usaha pengen sukses seperti denaihati contohnya, blog yang ramai pengunjung setiap harinya. Ya itu semua bertahap tidak usah buru-buru, kalau saya perhatikan memang balik lagi ke "Content is King" isi artikel adalah raja, ya betul sekali mau sebagus apapun website tanpa content atau isi yang original dan bermanfaat adalah sia-sia.

Ya ini berdarkan pengalaman saya menulis blog meskipun masih sering copy paste, namun jangan pernah berhenti untuk belajar. Menulis adalah kegiatan yang menyenangkan jika kita tekuni dan rajin meskipun di blog gratisan seperti blogspot, namun jangan sepelekan blogspot adalah blog nomor satu di mata google :). Jangan takut salah kalau mau menulis, tulis saja mengalir dengan apa yang sahabat tulis. Caranya gimana? yang simple tentukan judul artikel, contoh: "Cara Memasak Telur Mata Sapi" nah mudah kan untuk dikembangkan menjadi beberapa paragraf dan menjadi satu artikel yang bermanfaat :).


Ya untuk kesempatan ini itu saja yang bisa saya tulis, besok saya lanjut lagi menulisnya, karena masih bisa di edit postingannya :)

Terima kasih sudah berkunjung ke Ini Blog Yandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar