Sabtu, 14 Maret 2015

Kaget Lucu Kesal Takut Sudah Pernah Ya?

Kaget Lucu Kesal Takut Sudah Pernah Ya?
Kaget Lucu Kesal Takut Sudah Pernah Ya?

Kaget Lucu Kesal Takut Sudah Pernah Ya?


Kaget Lucu Kesal Takut Sudah Pernah Ya? - Apa kabar sahabat se-dunia? mudah-mudahan semua dalam keadaan baik ya, barusan nemu video ini di youtube dan ini yang pernah saya alami dikerjain teman di facebook, dan persis saman game horornya yang ini yang membuat saya kaget,kesal dan takut, pasti sahabat juga pernah mengalaminya ada yang biasa saja ada yang kaget luar biasa seperti saya.

Dulu waktu itu saya sedang browsing dan main facebook tiba-tiba ada teman saya yang mengirimkan link game ini ke saya lewat chating, saat itu malam jumat sekitar jam 1 pagi. Awalnya saya abaikan namun teman saya merayu saya terus untuk membukanya, ya saya juga karena penasaran saya buka saja, dan saat itu saya menggunakan headset dengan posisi volume yang keras :).


Saya ikuti petunjuk permainan itu dan saya tunggu apa yang terjadi fokus dan lebih fokus, "sensor!" wah kena deh jebakan batman ha ha ha, ekpresi kaget saya sama persis dengan video dibawa ini kebayangkan gimana kagetnya saya ha ha ha, pasti sahabat juga begitu :) yang sudah buka game ini he he he


Masih untung saja saya tidak jantungan, nah untuk orang yang mempunyai saki jantung jangan tejebak dengan link gak jelas atau sekedar iseng-iseng buka karena bisa bahaya. Kaget yang saya rasakan itu luar biasa sekali sampai saya mental dari kursi :). Malam jumat jam 1 pagi, dikagetkan dengan game horor ini, semua orang dirumah langsung bangun seketika menanyakan kondisi saya kenapa? apakah kesurupan atau bagaimana, jadi heboh ha ha ha.

Tips agar tidak kena jebakan batman, jangan iseng buka-buka yang aneh-aneh kalau ada link atau email yang gak jelas. Nah itu sekedar berbagi pengalaman dari saya, terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa isi komentar dibawah ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar