Rabu, 25 Maret 2015

Sebut Allahu Akbar Ketika Tertidur Pada Saat Menyetir

Sebut Allah Ketika Tertidur Pada Saat Menyetir
Sebut Allah Ketika Tertidur Pada Saat Menyetir

Sebut Allahu Akbar Ketika Tertidur Pada Saat Menyetir

Sebut Allahu Akbar Ketika Tertidur Pada Saat Menyetir - Bismillah, Assalamualaikum sahabat sedunia pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman hari kemarin. Singkat cerita saja, kemarin sore setelah pulang dari Ciawi naik mobil, tepatnya didaerah sebelum pertigaan jalan yang mau ke arah terminal bis Tasikmalaya. Saya tertidur dalam waktu kurang lebih 5 detik, ketika saya sadar saya langsung menyebut Allahu Akbar karena kaget mobil saya hampir menabrak mobil di depan yang berlawanan arah. Alhamdulillah saya masih di lindungi Allah karena terhindar dari tabrakan mobil.

Ini sebagai pelajaran dan pengalaman saya menyupir mobil agar berhati-hari dan waspada jika sudah ngantuk harus segera minggir atau istirahat sebentar untuk memulihkan stamina agar fit dan segar lagi untuk meyupir.


Saya teringat dengan nasihat Pak Ending, jika kita sedang blank atau kosong saat berkendara sebut Allah karena Allah itu satu dan sudah saya praktekkan dan terbukti saya diselamatkan Allah.

Baik semoga bermanfaat untuk sahabat sedunia, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa mohon tinggalkan komentarnya ya :)

2 komentar:

  1. mancappp a postingannya. sama aq jg pernah ngalamin kayak gt habis pulang dari cianjur tuh, hujan lebat jam 2 pagi mata sudah perih,ngantuk demi keselamatn saya dan keluarga akhirnya saya istirahat sejenak menepi dahulu tidur sebentar 20 menit segar lagi dan banykn zikir smoga allah melindungi kita smw dalam perjalanan sampai tujuan

    BalasHapus
  2. Wah bagus nih tipsny, biar kita selalu ingat kepada Allah terus, jadi kita akan di selamatkan oleh Allah ya kan!

    BalasHapus